Widget HTML #1

Pengalaman Menjadi Publisher MGID

MGID adalah sebuah platform periklanan yang membantu penerbit memonetisasi dan memelihara pemirsa, juga mendorong performa dan brand awareness. Caranya? Dengan menghubungkan mereka dengan pemirsa yang tepat, di saat yang tepat, dengan konten yang tepat.

logo MGID

Solusi khusus ini mencakup seluruh kebutuhan: dari perencanaan dan strategi hingga pengiriman dan pelaporan, potensial dari sebuah kampanye dipastikan mapan, aman dan kemudian dilampaui.

Didirikan pada tahun 2008, MGID telah tumbuh dengan lebih dari 700 pegawai, yang beroperasi di 11 kantor global. MGID bekerja sama dengan klien di lebih dari 200 negara, dan mendukung lebih dari 70 bahasa.

MGID adalah platform pertama yang memperkenalkan konten discovery melalui sebuah widget native, dan terus menjadi perusahaan nomor satu di berbagai pasar di seluruh dunia. Menjangkau hingga satu miliar orang dari seluruh dunia setiap bulannya.

MGID bermarkas di Santa Monica, California, dengan banyak kantor tersebar di seluruh Eropa dan di wilayah Asia-Pasifik.

Pengalaman menjadi publisher MGID

Saya menjadi publishet MGID mulai sekitar tahun 2018-an. Sejauh ini, saya baru mengalami 5 kali payout. Payout MGID bisa melalui Paypal.

Pengalaman Menjadi Publisher MGID

Terakhir di tahun 2019. Setelahnya, saya belum payout lagi, karena saat itu, website yang saya beri iklan MGID, harus saya turunkan, karena beragam alasan. Dulu saya mengelola website manga. Alasan memilih MGID saat itu adalah karena kemudahan pendaftaran, dan alternatif pilihan karena website saya itu tidak bisa menampilkan iklan Adsense.

Sebenarnya ada beberapa platform yang mirip dan memberi bayaran lebih besar seperti misal Taboola. Namun untuk website baru pada saat itu, sangat sulit mendaftar ke Taboola.

Walau kecil, saya sudah pernah menikmati hasil dari iklan MGID. Dibilang puas saya puas. Namun dari sisi pendapatan, memang MGID tergolong kecil, apalagi untuk website dengan traffic kecil.

Namun, kalau teman-teman ingin memilih alternatif lain karena sulit diterima Adsense, MGID bisa menjadi pilihan yang bijak. Yuk, Daftar!

Mohammad Fanirifanto
Mohammad Fanirifanto Orang biasa saja. Menulis di blog untuk berbagi informasi saja. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Menjadi Publisher MGID"